Wednesday, July 31, 2019

Aplikasi Browsing Berita Dibayar Dapat Uang Gratis Menguntungkan

  Deka pradifta       Wednesday, July 31, 2019
Browsing dapat uang - siapa yang tidak mau mendapatkan uang secara gratis bahkan bisa ditukar langsung ke pulsa, saya yakin anda pasti mau sekali, mengingat pekerjaan yang dilakukan cukup browsing berita saja dan anda akan menerima reward atau berupa imbalan rupiah. Memang pada dasarnya ada banyak sekali aplikasi browser yang bisa kita gunakan, contohnya seperti chrome, mozilla, opera mini, dan lain sebagainya.

Itu hanya buang-buang kuota anda dan juga tidak mendapatkan imbalan apapun, nah bagi yang suka berjelajah di dunia internet, maka artikel ini adalah jawaban yang sangat tepat sekali bagi pembaca dalam meraup keuntungan di internet, cukup baca artikel saja😂.

Pekerjaan yang dilakukan memang tidak terlalu sulit, anda hanya duduk santai dirumah sambil browsing berita terbaru, kemudian rupiah akan terkumpul pada akun tersebut.

Perlu di ingat, rupiah yang terkumpul tidak dapat dilakukan transfer ke ATM Bank anda, akan tetapi hanya bisa dilakukan penarikan via pulsa saja.

Aplikasi tersebut bernama "Baca plus", ada beberapa opsi cara untuk mengumpulkan uang dalam aplikasi ini

Apa itu baca plus ?


Ini adalah aplikasi browser yang cukup populer di playstore, dimana pengguna dapat menghasilkan koin rupiah yang nantinya bisa dilakukan reedem ke pulsa gratis.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak koin :

  • Absen harian, ya..betul sekali, ketika anda mengikuti absen harian dengan rutin membuka aplikasi tersebut setiap hari, maka koin rupiah akam bertambah sedikit demi sedikit
  • Browsing artikel, selain absen harian, ternyata membuka browser atau membaca berita artikel dapat menambahkan koin anda pada akun tersebut.
  • Membagikan konten, nah sesudah membaca artikel, silakan anda bagikan konten tersebut ke media sosial, reward yang didapatkan sekitar 50 koin.

Cara mendapatkan uang lewat browsing


Sebelum anda mengetahui lebih lengkap mengenai cara browsing dibayar rupiah koin, maka alangkah baiknya terlebih dahulu lakukan pendaftaran, untuk tutorial mudahnya silakan simak dibawah ini dengan baik.

Baca juga 5 Situs Penghasil Dollar Kerja Online Upload Foto Gambar Dibayar Dapat Uang

1. Pertama silakan langsung saja anda download aplikasinya disini sekarang juga ( KLIK DISINI ), harus pada link tersebut agar bisa mendapatkan reward Rp. 2.000
Browsing dapat uang
2. Jika sudah, silakan anda install dan lakukan pemasangan, lalu login saja dengan akun Facebook.

3. Selesai, sekarang anda sudah mendaftar dan mendapatkan reward Rp. 2000 dari link diatas.

Bagaimana aplikasi browser penghasil uang ini bekerja ?


Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan dalam mendapatkan uang lebih banyak, mulai dari browsing hingga absen harian.

1. Membuka berita


Upaya pertama agar bisa mengumpulkan lebih banyak koin yang nantinya ditukar ke rupiah ialah membuka keseluruhan berita yang ada di aplikasi tersebut, setidaknya anda membaca 1 artikel dengan durasi 25 detik, nah secara otomaris sistem akan memberikan reward kepada anda.

Begitu juga sebaliknya, jika anda berdiam terlalu lama, pastinya sistem akan mengira anda melakukan suatu cara yang melanggar kebijakan mereka.

2. Undang teman


Selain baca artikel, ternyata ada tugas lainnya yang bisa anda coba agar koin atau rupiah dapat terkumpul lebih banyak yakni dengan mengundang teman lewat kode referall yang sudah diberikan.

Caranya sangat mudah sekali, silakan minta teman anda install aplikasi baca plus, lalu minta ia untuk memasukan kode referall ketika mendaftar. Kemudian secara otomatis teman dan anda sendiri akan diberikan imbalan rupiah Rp. 700.

3. Menonton video


Bila bosan membaca berita, tentunya masih ada lagi tugas yang dapat anda coba yaitu dengan menonton video, setiap video yang sudah ditonton pengguna akan menerima koin tambahan. Apabila semakin banyak video yang ditonton pastinya koin akan selalu bertambah di akun anda.

4. Roda hadiah


Masih ada yang menarik lagi nih yaitu roda hadiah, pengguna dapat klaim hadiah koin 1.000.000 bila berhasil mengumpulkan poster yang diminta. Reward 1.000.000 tersebut dapat dilakukan redeem ke pengisian pulsa gratis.
Browser dibayar uang
Ada banyak orang yang sudah melakukan reedem dari hasil roda hadiah tadi, kalau anda beruntung siapa tau nanti bisa mendapatkan 1.000.000 koin.

Baca juga Cara Cepat Daftar Babe, Dapat Uang Gratis Langsung Transfer Masuk Rekening Tanpa Bayar

Bagiamana, sangat menguntungkan sekali bukan ?

Pada aplikasi berita plus tersajikan banyak sekali konten mulai dari niche politik, gaya hidup, keuangan, seputar bisnis, dan juga dunia kesehatan.

Pastinya anda tidak bosan dalam membuka keseluruhan berita tersebut.

Bagaimana cara mencarikan uang ?


Perlu saya ingatkan sekali lagi bahwa saldo yang sudah dikumpulkan tidak dapat dilakuan transfer ke ATM Bank anda, namun hanya dapat dilakukan dengan pengisian pulsa saja.

Caranya mudah, bila sudah terkumpul setidaknya Rp. 5000 silakan anda masuk ke fitur "saldoku" lalu pilih "tukarkan sekarang", selanjutnya tinggal anda masukan saja nomor ponsel yang di inginkan.

Kesimpulan


Aplikasi browser penghasil uang tersebut memang terbukti membayar, akan tetapi tidak dapat dicairkan ke rupiah, hanya saja dapat dilakukan pengisian ke pulsa. Tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi ini secara gratis

Demikianlah artikel yang sudah saya tulis ini mengenai browsing dapat uang, bila dirasa bermanfaat silakan anda share ke social media lainnya, atau berikan pertanyaan di kolom komentar. Terima kasih
logoblog

Thanks for reading Aplikasi Browsing Berita Dibayar Dapat Uang Gratis Menguntungkan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.